Onsu Rumah Youtube Ruben Baru

The onsu family sarwendah bebenah rumah the onsu family. youtube@drm-indonesia. com contacts ruben onsu: line : @bensupdate_ the onsu family ini dia kantor baru bunda duration:. Liputan6. com, jakarta keluarga kecil ruben onsu kini memiliki hunian baru. ruben onsu bersama istri dan anaknya sebelumnya tinggal di sebuah apartemen. dalam unggahan video di channel youtube milik the onsu family, pasangan selebriti yang menikah pada oktober 2013 lalu ini membagikan momen mereka sedang bersih-bersih dan menata barang di hunian baru mereka. Brownis haru! gara-gara teror pada ruben thalia ikut terkena dampaknya (8/8/19) part 1 duration: 36:32. trans tv official 1,235,422 views.

Keliling Rumah Baru Keluarga The Onsu Diary Youtube

Nikita mirzani datang liat2 rumah the onsu, liat kamar ayah bunda diary the onsu (5/5/20) p1 duration: 15:44. trans tv official onsu rumah youtube ruben baru 3,214,883 views. Ruben onsu dan sang istri sepertinya sengaja membuat hunian dengan halaman yang luas agar bisa digunakan oleh anak-anaknya untuk bermain. selain terlihat asri, ruben onsu juga sepertinya sengaja mendesain rumah baru nya dengan banyak jendela agar memudahkan cahaya masuk. ruben mengaku tagihan listrik di rumah barunya itu lumayan boros. The onsu family rumah baru uncle di berantakin!!! duration: 25:09. ruben onsu memberikan kejutan mobil untuk wenda tan duration: 6:12. net entertainment news 884,676 views.

Keluarga ruben onsu memang sudah lama tinggal di sebuah apartemen. intip 8 potret rumah. gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis indonesia langsung aja klik http Ruben onsu saat membersihkan rumah barunya,halaman belakang dan kolam renang luas banget youtu. be/shzpz49pqaq www. youtube. com/? gl=id kami men. Yuk saksikan silet full episode,klik bit. ly/35xqobt susunan silet 11 mei 2020 : part 1 youtu.

Onsu Rumah Youtube Ruben Baru

Saking Besar Dan Luas Ruben Onsu Punya Mini Market

Esenter ruben onsu kini tengah menikmati hidup bahagia bersama keluarga. apalagi kini ada kehadiran betrand peto yang menambah warna dalam keluarga. tak hanya kompak, keluarga satu ini memang. Esenter ruben onsu kini tengah menikmati hidup bahagia bersama keluarga. apalagi kini onsu rumah youtube ruben baru ada kehadiran betrand peto yang menambah warna dalam keluarga. tak hanya kompak, keluarga satu ini memang.

Rumah mewah yang ingin dibeli betrand peto & ruben onsu creators youtube 👇👇 creatoracademy. youtube. com ↕follow ↕ : 👇facebook www. facebook. co. Mix play all mix the onsu family youtube brownis ruben dan anwar keliling rumah jordi (29/6/19) part 2 duration: 15:43. trans tv official 3,280,612 views. The onsu family keluarga baru the onsu!!! youtube@drm-indonesia. com contacts ruben onsu: line : @bensupdate_ lucu banget koko betrand isengin satu rumah, jadi begini deh! diary the. Official youtube of ruben onsu & sarwendah. our children betrand peto putra onsu, thalia putri onsu & thania putri onsu. subscribe for more of me & my family.

See more videos for rumah baru ruben onsu youtube. May 6, 2020 rumah luas. rumah baru ruben onsu. ©2020 merdeka. com/youtube trans tv official. rumah mewah yang dibangun ditanah seluas kurang . Ruben onsu perlihatkan beberapa sudut mewah di rumah barunya, bagaimanasih kemewahan. Silet potret mewahnya rumah baru ruben onsu dan sarwendah [11 mei 2020] rcti infotainment. silet fasilitas mewah di rumah baru ruben dan sarwendah [19 mei 2020] duration: 10:54.

Liputan6. com, jakarta ruben onsu dan keluarga kini telah menetap di rumah baru. mereka pun sedang memindahkan barang-barang yang sebelumnya ada di dalam apartemen mereka. rumah baru ruben onsu ini tentunya sangat mewah dan memiliki ukuran yang luas. bahkan, rumah barunya ini cenderung lebih nyaman ditempati. Jakarta, kompas. com keluarga ruben onsu dan sarwendah kini telah pindah ke rumah baru di kawasan pondok indah, jakarta selatan.. beberapa sahabatnya, seperti ivan gunawan, nikita mirzani, dan ayu ting ting telah berkunjung. begitu juga raffi ahmad dan nagita slavina yang bertamu pada lebaran baru-baru ini.. ruben mengajak raffi ahmad melihat-lihat rumahnya yang disebut seluas 2. 500 meter. Liputan6. com, jakarta ruben onsu dan keluarga kini telah menetap di rumah baru. mereka pun sedang memindahkan barang-barang yang sebelumnya ada di dalam apartemen mereka. rumah baru ruben onsu ini tentunya sangat mewah dan memiliki ukuran yang luas. bahkan, rumah barunya ini cenderung lebih nyaman ditempati.

The Onsu Family Sarwendah Bebenah Rumah Youtube

Ya allah ko ruben terlihat jelas teramat sangat tulus menyayangi sinyo smp sepatu sinyo aj yg naliin. Sesuai yang direncanakan sebelumnya, ruben onsu memboyong keluarganya ke rumah baru. onsu rumah youtube ruben baru Sumber: m. merdeka. com/sumut/pindah-dari-apartemen-intip-8-potret-rumah-baru-ruben. Keliling rumah baru keluarga the onsu diary the onsu (22/4/20) p1 duration: 15:00. trans.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ruang Makan Bahasa Inggris

Papua Dikenal Adat Dengan Nama Rumah

Minimalis Coklat Rumah Warna